post image
KOMENTAR
Satlantas Polresta Medan masih melakukan penyidikan terhadap tabrakan beruntuntun yang dilakukan Yohana (18) yang berupakan anak perwira polisi Kompol F Zendrato di kawasan Jalan GM Panggabean ( Stadion Teladan ), Selasa ( 24/6/2014) kemarin.

Dimana, warga Jalan Turi,  Kelurahan Siti Rejo I, Kecamatan Medan Kota yang mengendarai mobil  Toyota Yaris BK 1992 V ini menabrak pengguna jalan dan pengendara mobil serta  sepeda motor saat melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

"Kasus tabrakan ini masih kita lidik," ujar Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan, Rabu ( 25/6/2014) siang.

Dikatakannya, saat ini korban kecelakaan tersebut belum membuat laporan ke  ke Satlantas Polresta Medan.

"Korbannya belum buat laporan dan jika korban telah buat laporan maka kasus ini akan kita proses," jelasnya.

Tak hanya itu, katanya, saat personil Satlantas Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi untuk mengecek.

"Saat kita cek ke tkp korban dan pelakunya sudah dibawa kerumah sakit , tapi kasus ini akan tetap kita lidik," jelasnya.

Seperti diberitakan, Aksi tabrakan maut yang dilakukan anak seorang polisi kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini pelakunya adalah Yohana (18) warga Jalan Turi,  Kelurahan Siti Rejo I, Kecamatan Medan Kota, Selasa ( 24/6/2014).

Anak dari Kompol. F  Zendrato yang mengendarai mobil  Toyota Yaris BK 1992 V ini menabrak pengguna jalan dan pengendara mobil dan sepeda motor di Jalan GM Panggabean ( Stadion Teladan-red) saat melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, pengguna mobil  Xenia BK 1341 IT Dan Mio 4371 SV dan pengguna jalan yang ditabrak pelaku pun terpaksa dilarikan kerumah Sakit Bhakti, Jalan HM Jhoni.[rgu]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum