post image
KOMENTAR

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumatera Utara mendatangi kediaman rumah Hendry (27) salah seorang penumpang yang turut menjadi korban dalam peristiwa jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 yang ditembak di Ukraina.

Tim DVI yang dipimpin langsung oleh Kabid Dokkes Polda Sumut, Kombes Priyo Kuncoro Mars ini terlihat langsung mengambil Ante Mortem berupa sampel darah, rambut dan air liur dari orang tua Hendry, Ng Siang Seng (52) dan Tan A In (46) serta adiknya Angeline (25) di rumah mereka di Jalan Garuda, Kelurahan Bantan Timur, Medan.

"Data dari anggota keluarganya ini untuk kebutuhan pencocokan data Deoxsa Nuclead Acid (DNA) Hendry," kata Priyo, Sabtu (19/7/2014).

Seluruh data dari anggota keluarga Hendry ini menurut Priyo akan langsung dikirim ke Mabes Polri untuk dikirim secara serentak bersama data dari korban warga Indonesia lainnya kepada pihak Malaysia Airlines.

"Datanya nanti kita kirimkan langsung" ungkapnya.

Hendry merupakan satu diantara 12 korban warga Indonesia yang turut dalam pesawat yang ditembak jatuh di kawasan Ukraina pada Kamis (17/7/2014) lalu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa