post image
KOMENTAR

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Wilayah I Medan, memperkirakan hujan ringan hingga sedang akan terjadi pada sebagian besar daerah di Sumatera Utara, hari ini, Minggu (3/8/2014).

Hujan ringan hingga sedang tersebut diperkirakan meliputi daerah-daerah pada pantai timur seperti Tanjung Balai, Sidimpuan, Stabat, Medan, dan juga beberapa daerah pegunungan seperti kabupaten karo, simalungun, dan dairi hingga pantai barat seperti Sibolga dan Nias.

Kelembaban udara juga masih terlibat tinggi yakni pada kisaran 60 hingga 90 persen. Beberapa daerah mulai pagi terlihat diselimuti kabut yang berasal dari awan, seperti Medan

"Medan terlihat dari satelit cuaca pagi ini memang berawan, namun bukan dari kebakaran di Riau. Karna  arah angin dominan dari barat-barat daya, maka kecil kemungkinan asap Riau masuk Medan," kata Kepala Bidang Pelayanan Data dan Informasi, Hendra Swarta, Minggu (3/8/2014).

Untuk informasi cuaca bagi warga yang akan balik setelah libur lebaran, BMKG mengaku mereka terus memperbaharui informasi cuaca per 6 jam di situs mereka www.bmkg.go.id.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa