post image
KOMENTAR

Wakil Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi melakukan sidak ke sejumlah instansi pemerintahan dijajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Senin (4/8/2014) pagi. Sidak tersebut antara lain dilakukan ke Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Inspektorat Pemprovsu, dan beberapa lainnya. Terlihat sejumlah pejabat pemprovsu mendampingi Erry, seperti Asisten Pemerintahan Hasiholan Silaen dan sejumlah pejabat pemprovsu lainnya.

Erry menegaskan, seluruh PNS yang absen tanpa alasan yang jelas pada hari pertama masuk kerja ini akan diberikan sanksi. Hal ini untuk menegakkan disiplin dikalangan PNS selaku abdi senegara.

"Sanksinya mulai dari teguran lisan, teguran tertulis bahkan penundaan kenaikan golongan," katanya saat berada di Dinas Pendidikan Sumut, Jalan Cik Di Tiro, Medan.

Pada setiap dinas yang disidak, T Erry selalu memeriksa absensi kehadiran PNS. Selain itu, ia juga mengecek langsung kehadiran mereka pada ruangan-ruangan tempat para pegawai tersebut bekerja. Data kehadiran PNS di Dinas Pendidikan Sumut menunjukkan, angka kehadiran hanya 97,5 persen.

"Dari total pegawai yang ada hanya 303 yang hadir, sementara 11 orang tidak hadir dimana 3 beralasan sakit sedangkan 8 orang tanpa konfirmasi," sebutnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa