post image
KOMENTAR
Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Muslim Maksum, menjadi anggota DPRD Medan yang pertama mengembalikan Mobil Dinas ke Sekretariat DPRD Medan. Muslim mengembalikan mobil dinas yang lima tahun ini digunakannya, Kamis (11/9/2014) siang langsung kepada Sekretaris DPRD Medan, Muhammad Azwarlin Nasution.

Proses pengembalian mobil dinas jenis Toyota Inova BK1285 L dikembalikannya tiga hari lebih awal dilakukan sebelum masa akhir jabatan anggota DPRD Medan periode 2009-2014 yang selesai 15 September 2014.

Kepada wartawan Muslim mengatakan, pengembalian mobil dinas sengaja dilakukan lebih awal. "Kan mobil itu harus dikembalikan, saya mau lebih awal saja supaya tidak terburu-buru karena waktunya sudah mepet," jelas Muslim.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Syariah DPW PKS Sumtera Utara, mengaku pengembalian mobil dinas ini karena rapat-rapat kedewanan sudah selesai. "Karena rapat-rapat sudah selesai, jadinya saya kembalikan Mobil Dinas ini," sambungnya.

Selain Muslim, anggota DPRD Medan yang mengembalikan mobil dinas jenis Inova BK 1278 L  pada hari yang sama adalah CP Nainggolan dari Fraksi Partai Golkar.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Medan Azwarlin Nasution saat dikonfirmasi wartawan membenarkan ada dua anggota DPRD Medan yang sudah mengembalikan mobil dinas. "Ada dua, yang pertama tadi Pak Muslim kemudian Pak CP-Nainggolan," jelasnya singkat.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan