post image
KOMENTAR
Kota Medan masih menjadi pasar yang menggairahkan bagi perusahaan yang melayani siaran TV berbayar. Demikian disampaikan Direktur Marketing dan Sales Transvision, Brando Tengdom pada Media Gathering di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan, Minggu (21/9/2014).

"Sejak launching pada Mei 2014 lalu, saat ini pelanggan kami di Sumatera Utara sudah mencapai 8 ribu, dan dalam setahun kedepan kami optimis menambah 4 ribu pelanggan lagi," katanya.

Brando menjelaskan, persaingan pada indusrti TV berbayar sangat ketat di Indonesia saat ini. Untuk itu perusahaan yang mampu memberikan program terbaik dipastikan akan mampu memenangkan pasar TV berbayar tersebut.

Khusus Transvision, mereka yakni dengan siaran-siaran yang sangat meghibur dan didukung dengan gambar dengan kualitas HD (High Definition) maka, mereka akan mampu menjadi salah satu yang terbaik.

"Apalagi kami menerapkan teknologi C-Band, sehingga dalam segala cuaca, tayangannya tidak akan mengalami gangguan," ungkapnya.

Optimisme ini juga disebabkan keberhasilan mereka menggandeng beIN Sport untuk menyiarkan Liga Inggris yang saat ini masih dianggap sebagai liga terbaik di dunia. Hal ini menjadi salah satu tayangan unggulan mereka selain siaran Movie dan juga siaran yang dikhususkan untuk anak-anak.

"Semua tayangan berkualitas menjadi andalan kami meraih simpati masyarakat," ungkapnya.

"Kami berharap menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang menginginkan siaran berkualitas dan menghibur," demikian Brando.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle