post image
KOMENTAR
Peristiwa angkot menabrak rumah mengakibatkan 16 orang pelajar terluka. Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat, Sumatera Utara. Seluruh korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.
 
Informasi yang dihimpun meyebutkan, peristiwa ini terjadi pada Kamis (2/10/2014) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu angkot dengan nomor polisi BK 1550 PR tersebut sedang dalam perjalanan dari Kecamatan Pangkalan Brandan menuju Kecamatan Pangkalan Susu dengan membawa 16 orang pelajar.

Tiba dilokasi kejadian, angkot yang dikemudikan Supri (16) tersebut menyenggol sepeda motor pengguna jalan jenis Honda Kharisma BK 4784 PU dan kemudian menabrak rumah milik Amril.

"Saya terkejut mendengar suara tabrakan, ternyata rumah saya yang kena," katanya.

16 korban luka dalam peristiwa tersebut diketahui meerupaka pelajar dari SMP Negeri 3 Babalan. 11 diantara mereka hanya mengalami luka ringan sedangkan 5 orang terpaksa dirawat di RS Pertamina karena membutuhkan perawatan. Kelimanya yakni Andi Azhari, Irham Syahputra, Ridwan Sitepu, M. Khairul dan Deni Syahputra.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa