post image
KOMENTAR
Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Arif kembali dipercaya memimpin Komisi D DPRD Medan. Pada awal periode ini, Ahmad Arif didampingi wajah baru di DPRD Medan diantaranya, Paul M A Simanjuntak (PDIP) sebagai Wakil Ketua dan Dame Duma Sari Hutagalung (Gerindra) sebagai Sekretaris.

"Saya kembali dipercaya memimpin Komisi D. Paul sebagai Wakil Ketua dan Dame Duma sebagai Sekretaris," ujar Arif usai Paripurna di Gedung DPRD Medan, Senin (10/11/2014).

Dikatakan Arif, setelah terbentuknya Komisi D, selanjutnya pihaknya akan melakukan pemetaan terkait persoalan-persoalan yang nantinya masuk dalam program perioritas Komisi yang konsen membidangi persoalan Infrastruktur tersebut.

"Selanjutnya kita akan menyusun program kerja komisi. Tapi salah satu yang menjadi perioritas kita nantinya terkait persoalan keberadaan Bangunan-bangunan bermasalah dan tidak memiliki ijin dan juga persoalan papan reklame atau Billboard yang kita lihat semakin menjamur hingga menghilangkan nilai-nilai estetika," tegasnya.

Berikut nama-nama anggota DPRD Medan lainnya yang duduk di Komisi D, Sahat Simbolon (Gerindra), Daniel Pinem (PDIP), Ilhamsyah (Golkar), Sabar S Sitepu (Golkar), Parlaungan Simangunsong (Demokrat), Muhammad Nasir (PKS), Abdul Rani (PPP), Landen Marbun (Hanura), dan Maruli Tua Tarigan (Persatuan Nasional).[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan