post image
KOMENTAR
MBC. Satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam BK 338 JP, Minggu (16/11/2014) malam hangus terbakar didepan Hotel Danau Toba, Jalan Imam Bonjol.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun korban M Sofyan (24) warga Jalan Kapodang,  Perumnas Mandala yang bekerja sebagai dokter disalah satu rumah sakit di Kota Medan ini  mengalami kerugian ratusan juta.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban, ibu dan sepupunya hendak pulang kerumah usai makan malam.

Tiba - tiba, mobil yang dikendarainya berhenti didepan hotel tersebut. Seketika, pemilik mobil juga mencium bau hangus dari dalam mobilnya.

Tak lama kemudian,  api membesar  dari dalam kap mobil korban dan terdengar suara ledakan. Melihat hal itu, korban dan dua lainnya keluar mobil dan menyelamatkan diri.

"Baru siap makan kami dan mau pulang kerumah. Awalnya lampunya mati lalu tak mau jalan ," kata korban dilokasi kejadian.

Warga yang melintas dijalan tersebut juga panik melihat kejadian itu, karena khawatir tangki mobil tersebut meledak dan melukai pengguna jalan. Tak hanya itu, pengunjung hotel dan tempat hiburan malam di lokasi tersebut juga berhamburan.

Api baru dapat dikuasai oleh satu unit pemadam kebakaran setelah 30 menit kemudian. Kabin serta kap mobil hangus akibat kejadian itu.

Pantauan di lokasi kejadian, petugas Satlantas Polresta Medan turun ke lokasi untuk mengurai kemacetan yang timbul karena peristiwa kebakaran ini.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa