post image
KOMENTAR
Satu orang tewas dalam insiden tabrakan beruntun di Tol Belmera, Selasa (2/12/2014) malam. Insiden tersebut melibatkan 1 unit Truk, 1 Unit Mobil Jenis Mitsubishi Pajero dan 1 Unit Daihatsu Xenia.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, saat itu truk kontainer BK 8223 CS datang dari arah Belawan menuju Tanjung Morawa. Setiba dilokasi, truk tersebut memutar arah berpindah dari jalur A ke jalur B.

Pada saat bersamaan, meluncur Mitsubishi Pajero dari arah berlawanan dalam kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak terhindarkan, mobil Daihatsu Xenia yang sebelumnya berada dibelakang mobil Pajero tersebut juga tidak sempat mengelak dan menabrak bagian belakang mobil Pajero tersebut. Kedua mobil terbakar.

"Sopir Pajero Sport meninggal ditempat sementara sopir Xenia sempat menyelamatka diri keluar dari mobil namun luka-luka," kata Petugas Patroli Jalan Raya, Ditlantas Polda Sumut, Aiptu Kurniawan dilokasi.

Usai kejadian, sopir truk tersebut langsung melarikan diri dan saat ini masih dicari polisi, sementara para korban dibawa ke rumah sakit terdekat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa