post image
KOMENTAR
Sejumlah warga Medan terkejut dengan beredarnya foto mirip Ketua KPK Abraham Samad yang tengah bermesraan dengan seorang wanita mirip putri Indonesia tahun 2014. Foto tersebut belum tentu kebenarannya seperti yang beredar di media online maupun media sosial lainnya. Menurut Maysarah Harahap warga Jalan Letda Sujono ini, jabatan tinggi rentan terhadap kisruh politik tanah air.

"Kok bisa ya?, tapi ini belum tentu foto asli. Bisa jadi editan profesional. Apalagi beliau (Abraham Samad) Ketua KPK, yang jabatannya itu sangat rentan dengan situasi suhu politik tanah air," ungkapnya kepada medanbagus.com, Rabu (14/1/2015).

Hal senada juga di lontarkan Alian Siregar, warga Kecamatan Medan Area, perihal kebenaran atas foto tersebut. Dikatakan Alian, saat ini lembaga yang di pimpin Abraham Samad itu tengah mengupas kasus rekening gendut Calon Kapolri yang di ajukan Presiden Jokowi.

"Kita juga tidak mau adanya kriminalisasi kepada Abraham atas kasus yang mereka publikasikan. Untuk membenarkan peristiwa ini, biarlah profesional yang menjelaskan ikhwal gambar tersebut," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa