post image
KOMENTAR
Sepasang kekasih Nico Yudha (21) warga Tanjung Morawa  dan Rahmawati Boru Hasibuan (17) warga Percut Sei Tuan  diarak ke Kantor Lurah Sei Putih Timur II, Kecamatan .Medan Petisah.

Keduanya dipergoki pemilik kos sedang berduaan dalam kondisi bugil di kamar kos di Jalan PWS, Gang  Kerang, Kecamatan Medan Petisah, Selasa, (17/2/2015).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat ibu kos Hj Pass curiga mengetahui keduanya berada didalam kamar tersebut. Selanjutnya, ia pun mengintip dari balik jendela dan melihat kedua insan tersebut sedang melakukan hubungan intim.

Tak ingin tempat kosnya dijadikan tempat maksiat, ia lalu menghubungi Kepling Lingkungan VII bernama Rahmad Adiwijaya. Sang Kepling pun melaporkannya ke personil  Binmas Polsek Medan Baru.

Dari situ, sang Kepling bersama personil Binmas Polsek Medan Baru serta beberapa warga mendatangi rumah kos tersebut dan menggerebek kedua pasangan insan tersebut.

Warga yang melihat menjadi itu  emosi dan  sempat berniat menghakimi Yudha. Namun, warga yang emosi dapat ditenangkan oleh Kepling serta personil Polisi.

Di kantor Lurah, sang pacar mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak empat kali.

"Kami memang suka sama suka bang dan tak ada paksaan melakukan hubungan intim itu. Aku juga siap menikahinya," katanya.

Sementara Rahmawati mengaku, mengunjungi pacarnya lantaran libur kerja.

"Pacarku libur kerja bang, makanya kesana aku. Ngga tau kenapa, kami berbuat kayak gitu,"ujar Rahmawati tertunduk malu.

Kepling Lingkungan VII Rahmad Adiwijaya mengaku, pihaknya akan memanggil orang tua keduanya.

"Akan kita panggil dan akan kita nikahkan agar tidak menjadi aib. Kita juga memberikan apresiasi kepada ibu kos yang mau melaporkan hal ini," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa