post image
KOMENTAR
Para calon penumpang Lion Air hingga saat ini masih ragu apakah operasional penerbanga maskapai Lion Air sudah berjalan normal atau belum. Hal ini terlihat dari banyaknya calon penumpang yang mendatangi kantor penjualan tiket Lion Air di Jalan Brigjend Katamso, Medan, untuk mempertanyakan kepastian penerbangan mereka.

Salah seorang warga Novita (27) mengatakan, ia sengaja datang ke kantor tersebut untuk memastikan jadwal keberangkatannya besok, Minggu (22/2/2015).

"Untuk memastikan aja apakah besok pasti terbang atau tidak, penerbangannya jam 07.50 WIB pagi," katanya, Sabtu (21/2/2015).

Novita mengatakan, dari konfirmasi tersebut ia mendapat informasi mengenai kepastian berangkat. Sebelumnya ia tidak pernah melakukan konfirmasi seperti ini.

"Belum pernah, tapi kan karena kemarin banyak yang delay, makanya kita mau pastikan," ungkapnya.

Sebelumnya pihak maskapai penerbangan Lion Air mengatakan operasi penerbangan hari ini, Sabtu (21/2/2015) sudah kembali normal setelah kemarin mengalami masalah penerbangan hingga puluhan jam. Dirut Operasional Lion Air, Daniel Putut mengatakan dengan normalnya operasional penerbangan tersebut membuat tidak ada penundaan penerbangan lagi.

"Sudah clear, sudah kembali normal, update operational flight tanggal 21 Februari sudah kembali normal 98 persen," sebutnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa