post image
KOMENTAR
MA (16), warga asal Sibolga yang tinggal di Jalan  Bajak V dirampok, diculik  dan diperkosa oleh empat orang tak dikenal di perbatasan wilayah Medan Johor dan Namorambe, Kabupaten  Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun, Kamis (26/2/2015) menyebutkan,  kejadian ini bermula saat korban meminta bantuan temannya Rendy (22), warga Jalan Pertahanan, mencari temannya.

Mereka lalu mengendarai kereta  Honda Vario 125 BK 4065 MAO yang dipinjam dari Ros (44), warga Jalan Pertahanan sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat melintas di kawasan Jalan Karya Jaya, satu unit mobil Toyota Avanza hitam menyerempet mereka hingga jatuh ke tepi jalan.

“Ada empat orang laki-laki di dalam mobil, semuanya pakai topi dan senjata tajamnya. Setelah jatuh,  kami dipaksa naik mobil. Habis itu aku seperti dibius di bagian leher. Kereta kami juga dinaikkan ke mobil,” kata MA seusai membuat laporan di Mapolsek Namorambe.

Ia mengaku  tidak tahu ke mana mobil itu membawa mereka berkeliling. ”Mata kami ditutup dan tangan diikat,” ucapnya.

Di satu tempat, seorang di antara empat orang tak dikenal itu turun bersama kereta yang dikendarai korban sebelumnya.

“Kami dibawa jalan lagi, di jembatan, nggak tahu daerah mana, kami diturunkan dan dibawa ke bawah. Rendy diikat. Aku dibawa ke balik tembok dan ditelanjangi lalu diperkosa tiga laki-laki itu,” ucapnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa