post image
KOMENTAR
Oknum PNS yang disebut menjabat Kabid Pemetaan Dinas Kehutanan Aek Kanopan bernama Lamriris Tinambun ketangkap basah oleh istrinya  Natalina boru Sotirus sedang bersama selingkuhannya.

Ia memergoki sang suami saat sedang bermesraan di salah satu kamar hotel Garuda Plaza, Jalan Sisingamangaraja, Senin (2/3/2015) sekitar pukul 02.00 dinihari.

Anehnya, saat di gerebek sang suami bukan mengaku kesalahannya, namun malah memukul sang istri.

Informasi yang dihimpun, Senin (2/3/2015) siang menyebutkan, kejadian ini bermula saat sang suami yang berpamita kepadanya pergi ke Medan dengan alasan tugas.

Natalia yang curiga lalu membuntuti suaminya sampai ke Medan. Benar saja, suaminya pergi bukan karena alasan dinas, namun menjumpai selingkuhannya di hotel tersebut.

"Katanya dinas, rupanya menjumpai selingkuhannya. Ku telpon hpnya tidak aktif. Saat ku gerebek, bukan mengaku bersalah, tapi aku malah dipukulnya," jelasnya.

Pihak managemen hotel yang mendengar keributan suami istri tersebut lalu menghubungi personil Polsek Medan Kota.

Personil polisi Polsek Medan Kota yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan membawa ketiganya untuk diminta keterangan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Azaruddin saat dikonfirmasi mengaku pihaknya sedang memintai keterangan dari kedua belah pihak.

"Sabar dulu ya, sedang kita mediasi," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa