post image
KOMENTAR
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sisingamangaraja KM 9,5. Dimana, satu unit  mobil Avanza BK 1535 ZV menabrak  truk sampah BK 8155 J yang tengah berhenti, Selasa (17/3/2015).

Seorang bayi bernama Nizam Ibnu Ramdan yang berusia 15 bulan meninggal dunia.‬ Sementara, sang pengemudi bernama  Deddy Indra Saputra Lumban Gaol (21) dan  seorang penumpang bernama Diah Permata Sari (25) warga Langga Payung Kota Pinang mengalami luka - luka dan dilarikan kerumah sakit Pirngadi Medan.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan Dedy melaju dari arah Medan menuju Lubuk Pakam.

Diduga, Dedy yang tidak konsentrasi dalam melajukan mobil yang begitu kencang langsung menabrak truk sampah yang lagi berhenti.

Akibatnya, mobil tersebut langsung terbalik dan terseret hingga  beberapa ratus meter. Disitu, seorang bayi  berusia 15 bulang langsung meninggal dunia. Sementara dua orang lainnya mengalami luka - luka.

Wakasatlantas Polresta Medan, AKP Siagian membenarkan peristiwa tersebut.

"Korban yang selamat dan bayi berumur 15 bulan  telah dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan. Barang bukti telah kita amankan. Kasus kecelakaan ini masih kita lidik," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa