post image
KOMENTAR
Seorang wanita diamankan oleh pihak kepolisian Detroit, Amerika Serikat karena menyimpan dua jasad anaknya di dalam lemari pendingin rumahnya.

Penemuan dua jasad itu terjadi setelah pengadilan setempat hendak melakukan penggusuran rumah tersebut.

Tak disangka, dalam proses penggusuran, ditemukan dua jasad anak yang masing-masing merupakan anak laki-laki 11 tahun dan anak perempuan 14 tahun. Kedua jasad itu dibungkus dalam kantong plastik yang sama.

Kepolisian setempat menyebut, wanita yang tidak disebutkan namanya itu tidak berada di rumah saat petugas polisi datang.

Wanitu itu diketahui memiliki empat orang anak. Dua di antaranya masih hidup. Keempat anaknya diketahui telah putus sekolah.

Seperti dimuat ABC News, Setelah penemuan itu, dua anak lainnya yang masih hidup, masing-masing berusia 11 dan 17 tahun, segera ditempatkan dalam perlindungan.

Tetangga wanita itu menyebut bahwa dirinya tidak pernah melihat dua anaknya yang ditemukan di dalam lemari pendingin itu sejak satu tahun terakhir.

Wanita itu sendiri telah tinggal di wilayah tersebut selama 10 tahun terakhir. Ia menganggur dan memiliki masalah keuangan sehingga menunggak sewa rumahnya.

Belum jelas bagaimana dua anaknya itu bisa berada di dalam lemari pendingin. Namun kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan, termasuk soal motif di balik kejadian tersebut. [hta/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa