post image
KOMENTAR
Suasana duka tampak menyelimuti keluarga Keysa Natahelena boru Simanjuntak, bayi berusia 2,4 tahun yang tewas akibat dibekap oleh pengasuhnya R (14). Pagi ini, sejumlah kerabat dan para tetangga terlihat mendatangi rumah kediaman orang tuanya di Jalan Jamin Ginting, Gang Keluarga, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor.

Tangisan Erniati br Ginting, sang ibu masih terdengar meratapi kepergian anak semata wayang mereka tersebut. Sang Ayah, Simon Petrus Simanjuntak yang duduk disisi jenazah korban terlihat lebih tegar meskipun raut wajahnya masih terlihat syok dengan peristiwa tersebut.

Dibagian luar rumah duka, sejumlah kerabat terlihat mempersiapkan berbagai keperluan untuk pemakaman korban. Terlihat juga peti jenazah yang dipersiapkan.

"Dimakamkan siang ini di Simalingkar B," kata salah seorang kerabat mereka, Kamis (23/4/2015).

Diketahui peristiwa tragis ini terjadi pada Rabu (22/4/2015) sore. Korban dibekap oleh pengasuhnya sendiri hingga lemas dan akhirnya meninggal dunia sebelum sempat mendapat pertolongan. Pihak kepolisian dari Polsek Deli Tua, masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa