post image
KOMENTAR
Kapolsek Deli Tua, Kompol Anggoro Wicaksono mengatakan pihaknya sudah menerima hasil otopsi dari forensik RSUP H Adam Malik mengenai penyebab meninggalnya  Keysa Natahelena boru Simanjuntak, bayi berusia 2,4 tahun yang dibekap oleh pengasuhnya R (14).

Hasil dari otopsi tersebut menyebutkan korban meninggal karena tidak adanya oksigen yang masuk kedalam paru-paru dalam rentang waktu tertentu. Hal ini dimungkinkan karena korban dibekap oleh pengasuhnya tersebut menggunakan selimut.

"Hasil otopsi, menyebutkan korban meninggal karena tidak ada udara masuk ke paru-paru, hal ini dimungkinkan karena dibekap," katanya, Kamis (23/4/2015).

Dari keterangan awal sejumlah saksi yang sudah diperiksa, pihak kepolisian mendapatkan informasi awal dimana pelaku dan korban saat itu sedang bermain ciluk ba. Namun hal ini masih akan didalami dalam pemeriksaan lanjutan dimana pelaku nantinya sudah didampingi oleh pihak KPAID Sumut.

"Dari pemeriksaan saksi, yang bersangkutan sedang bermain dengan korban main ciluk ba gitu, kemudian ditutup menggunakan selimut terlalu lama. Tapi kami juga mendalami dugaan ini kesengajaan atau kelalaian," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa