post image
KOMENTAR
Wakil Ketua Pemuda dan Olah Raga DPC PDI Perjuangan Deli Serdang, Oki Teger Mahatidana Bangun menjelaskan kronologis singkat kasus penculikan yang dialami oleh rekannya Rajasa

Pranata Surbakti yang merupakan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang.

Melalui emailnya, ia mengatakan penculikan tersebut terjadi saat Rajasa bersama Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pantai Labu, Rahman Limbong, Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Pantai Labu Mangapul Sitorus dan seorang kerabatnya bermarga Sembiring dalam perjalanan pulang dari acara syukuran di rumah Sembiring di Desa Glugur Rimbun, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang.

"Waktu itu sekitar pukul 22.00 WIB," katanya.

Setiba di lokasi, tepatnya di Simpang Tanjung Anom, mereka kebahisan uang dan Rajasa hendak mengambil  uang di ATM dikawasan tersebut. Namun karena tidak ada ATM, mereka melanjutkan perjalanan hingga ke Jalan Flamboyan (kawasan Pajak Melati) dan berniat mengambil uang pada ATM di SPBU Pajak Melati.

"Pada saat kenderaan melambat hendak ke ATM SPBU Pajak Melati itulah kenderaan mereka dipepet oleh sebuah kenderaan warna gelap, sehingga Sitorus harus  menghentikan mobil di pingir jalan. Setelah mobil mereka berhenti, dari mobil yang ada de depan mereka turun 3 orang penumpang, 2 oang berbadan tegap dan 1 orang berbadan gemuk dan pendek semuanya memakai topi pet  serta membawa senjata tajam. Satu orang menuju ke arah sopir dan dua orang menuju kearah Rajasa. Yang menuju supir mengancam dengan menempelkan pisau ke leher agar tidak melakukan tindakan apa-apa. Sementara yang dua orang lagi langsung membawa Rajasa," sebutnya.

Peristiwa ini sendiri langsung dilaporkan oleh ketiga saksi tersebut ke Polresta Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa