post image
KOMENTAR
Kecelakaan antara truk pembawa sawit BK 8931 RA dengan mobil Toyota Avanza BK 1220 JO terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan Kisaran KM 117, Desa Tanah Gabus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Kamis (30/4/2015).

Akibatnya, empat orang penumpang mobil Avanza, Poniyem (78) warga Jalan Sawi, Kisaran Timur, asahan, Tumini (60), Ngatina (70) dan Eka Fitrina Ginting (28) yang merupakan warga Jalan Bayan, Kisaran tewas ditempat.

Empat orang lainnya Tono (40) warga Jalan Bayan, Kisaran, Paino (60) warga Dusun IV, Lubuk Buaya , Asahan, Tukiyem (50) dan Raka Abdillah Putra (8) yang merupakan warga Jalan Bayan, Kisaran mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Manan Kisaran. Seluruh korban diketahui merupakan keluarga dekat.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat mobil Avanza BK 1220 JO yang dikemudikan Tono bersama tujuh penumpang lainnya yang masih satu keluarga dari Kisaran hendak menuju Medan guna berjiarah sebelum salah satu korban berangkat haji tahun ini.

Saat dilokasi kejadian, mobil yang dikendarai Tono kehilangan kendali dan masuk ke jalur arah berlawanan dimana truk sedang melintas. Keduanya terlibat tabrakan dan sopir truk langsung melarikan diri.

Personil Satlantas Polres Batu Bara yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selanjutnya, truk dan mobil Avanza dibawa ke Polres Batubara. Sedangkan empat orang tewas dan empat korban luka dibawa ke klinik Mitha Hakim dan dirujuk ke Rumah Sakit Abdul Manan Kisaran.

‪Kasat Lantas Polres Batubara AKP Gamal Lusiawan  saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, kasus kecelakaan ini  masih dalam penyelidikan petugas Satuan Lalulintas Polres Batubara dan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sang sopi r truk.

"Untuk korban luka masih dirawat dirumah sakit dan korban meninggal sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa