post image
KOMENTAR
Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara, Elpiana Ambarita (21) ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya, Jalan Jamin Ginting, Gang Ganepo, Kecamatan Medan Baru.

Informasi yang dihimpun, Senin (18/5/2015) menyebutkan, korban pertama kali ditemukan  teman satu kamarnya bernama Amanda (21) yang juga mahasiswi USU.

Saat itu, ia baru pulang  mengerjakan tugas kelompok bersama teman-temannya. Setibanya di kamar kos, Amanda terkejut dan spontan berteriak histeris melihat korban sudah tergantung.

Melihat kejadian itu, Amanda berteriak dan mengundang perhatian seluruh penghuni kos dan warga sekitar.
.
"Sebelum sampai di kos, kebetulan aku sama kawan-kawan lagi diluar ngerjain tugas kelompok di areal kampus USU. Elpiana pulang lebih dalu, sedangkan aku masih duduk-duduk sama kawan kawan. Pas begitu aku pulang dan masuk ke kamar, terkejut  lihat si Elpiana gantung diri. Aku langsung teriak sampai enggak sadar melihatnya," katanya.

Menurutnya, sebelum tewas gantung diri, korban sempat bertingkah  aneh saat tiba di kos. Tingkah korban aneh kata kawanku bernama Heny Manurung dan enggak seperti biasanya.Biasanya dia ceria, humoris dan suka ketawa," ungkapnya.

Polsek Medan Baru dan Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Rony Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi mengaku tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan ditubuh korban.

"Jasad sempat dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Pihak keluarga sudah mengambil dan membawa korban ke kampung halamannya untuk segera disemayamkan. Tidak ada ditemukan tanda- tanda kekerasan ditubuh korban," pungkasnya.[ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa