post image
KOMENTAR
Masalah percintaan diduga menjadi motif kenekatan Alpiana boru Ambarita (21), mahasiswi Fakultas Hukum USU nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Temannya mengaku, pernah mendengar mahasiswi cerdas mengeluhkan persoalan asmara itu.

Seorang teman kosnya mengatakan, Alpiana baru beberapa bulan tinggal di sana. Dia terakhir terlihat sekitar pukul 19.00 WIB dan wajahnya murung.

"Saya merasa aneh, biasanya kawan kita itu suka menegur. Tapi begitu pulang kemarin, dia murung dan wajahnya kelihatan marah dan langsung masuk kamar," kata seorang penghuni kos yang menolak menyebutkan namanya, Senin (18/5/2015).

Elpiana selama ini dikenal sebagai sosok sederhana. Dia pun tidak pernah bermasalah dengan penghuni yang lain.

"Kami tidak menyangka, dia orangnya biasa saja kan dari kampung, buka seperti mahasiswi sok gaul. Anaknya santai, pendiam dan tak banyak omong.  Kami mengenalnya sebagai siswa berprestasi dengan IPK di atas rata-rata," kata teman kos yang tak mau disebutkan namanya.

Dia menduga kenekatan Elpiana terkait hubungannya dengan pacarnya."Kawan-kawan cerita dia sempat mengeluh pacaran membuat kuliahnya terganggu. Apalagi mereka sering tak cocok dan selalu ribut. Tapi kami belum tahu motif pasti dia bunuh diri itu," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa