post image
KOMENTAR
Berita duka menyelimuti Dinas Pertanian (Distan) Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (29/5/2015). Kepala Dinas Pertanian M Roem meninggal dunia saat bermain bola di Komplek Perumahan BI, Jalan Murai Medan sore tadi. Kuat dugaan almarhum mengalami serangan jantung.

Informasi ini sendiri dibenarkan oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemprovsu.

"Beliau meninggal saat pertandingan persahabatan antara tim Pemprovsu dan BI," kata Humas Pimpinan (Humpim) Kantor Gubernur Sumut, Harvina Zuhra melalui BBM sesaat lalu.

Informasi diperoleh menyebutkan, M Roem mengeluhkan sakit pada bagian dadanya saat pertandingan berlangsung. Kondisinya memburuk sehingga langsung dilarikan oleh ke RS Advent di Jalan Gatot Subroto, Medan untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawanya tidak tertolong. Kabar duka ini langsung menyebar melalui pesan broadcasting terutama dikalangan jurnalis yang kesehariannya melakukan peliputan di lingkungan Pemprovsu.

"Innalillahi wa Innailahi Rojiun, Selamat jalan pak Roem," tulis Rozi, salah seorang Jurnalis paling senior di Pemprovsu.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah almarhum masih berada di RS Advent. Sejumlah pejabat Pemprovsu terlihat berdatangan ke rumah sakit tersebut.[rgu]  

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa