post image
KOMENTAR
Seorang pria tanpa identitas (Mrx ) ditemukan tewas di areal  perkebunan  PT Karya Panca Sakti Nugraha ( KPSN)  Blok K 4, Jalan Kapten Batu Sihombing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Senin (8/6/2015).

Diduga korban yang memiliki tato dibadan ini tewas dibunuh dan merupakan korban perampokan . Hal ini diperkuat dengan ditemukannya sejumlah luka  bacok dibagian tangan sebelah kanan dan lutut kiri kanan.

Informasi dihimpun, korban yang memakai celana jeans dan baju kaos ini pertama kali ditemukan Ijah (40) yang hendak bekerja merawat pohon Jabon dan Jagung milik  perkebunan PT. KPSN

Melihat kejadian itu, ia pun melaporkan kepada sesama rekan kerjanya.

"Pertama kali yang temukan bu Ijah saat hendak bekerja. Disitu, dilihatnya ada korban pembunuhan," kata Suryadi (40) yang merupakan rekan kerja Ijah.

Ia mengaku, korban bukanlah merupakan warga Desa Medan Estate. "Kami tidak mengenal korban. Korban bukan warga sini," jelasnya.

Sementara itu, petugas Polsek Percut Sei Tuan danTim Inafis Polresta Medan yang mendapat infomasi itu turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tenpat kejadian perkara.

Selanjutnya, jasad korban diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukannya otopsi.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Rudi Silaen ketika dikonfirmasi mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Dugaan sementara korban tewas diduga dibunuh, karena ditemukan adanya luka tusukan. Dari lokasi kita menemukan  barang bukti gagang golok, Hanphone dan carger. Korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di otopsi," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa