post image
KOMENTAR
Andi (17) hanyut terbawa arus sungai Bingai,  Lingkungan  IV,  Jalan Sedar, Kelurahan Berngam,  Kecamatan Binjai Kota, Kamis (18/6/2015) sekitar pukul 18.00 wib sore.

Pelajar SMA Taman Siswa Binjai yang merupakan warga Jalan Gunung Karang,  Kelurahan Binjai Estate,  Kecamatan  Binjai Selatan in hanyut saat berenang di sungai sembari menunggu berbuka puasa.

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat korban dan kedua rekannya Rio dan Reza Syahputra  datang ke sungai Bingai untuk berenang  sembari menunggu berbuka puasa.

Saat sedang asyik berenang, korban lalu ingin buang air besar dan pergi ke semak- semak yang berasa di sungai, namun terpeleset dan terseret arus sungai dan masuk kedalam pusaran air.

Rekan korban yang melihat,  berupaya menolong,  namun tidak berhasil karena derasnya arus sungai.

Selanjutnya, rekan korban meminta bantuan warga sekitar  untuk mencari korban

Polres Binjai dan Polsek Binjai Kota serta  Tim BNPB Binjai yang mendapat  mendapat laporan itu  turun ke lokasi kejadian

Selanjutnya, tim gabungan tersebut melakukan pencarian korban di sepanjang aliran sungai Bingai dengan mempergunakan  perahu karet Hingga sampai saat ini pencarian masih berlangsung dan korban belum di temukan‬.

Kapolsek Binjai  Kompol Inget Sembiring ketika dikonfirmasi, Kamis (18/6/2015) malam  membenarkan kejadian itu.

"Benar dan sampai saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap korban. Pemko Binjai dan  Tim Sar juga turun kelokasi kejadian dan melakukan pencarian dengan menggunakan alat selam, mengingat  ada 4 lubuk.di sungai itu yang kedalamanya hingga 5 meter," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa