post image
KOMENTAR
Foto-foto mirip anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Gerindra, Ajie Karim bersama seorang perempuan cantik beredar ke kalangan media di Medan termasuk medanbagus.com. Foto-foto tersebut diperoleh dari beberapa orang mahasiswa yang mengaku dari Forum Musyawarah mahasiswa Pelopor Perubahan (Formus-MPP).

Dalam foto tersebut, tampak seseorang perempuan cantik sedang berpose mesra dengan sosok mirip Ajie Karim tersebut. Foto ini diambil pada beberapa tempat termasuk foto selfie pada sebuah ruangan yang dilakukan oleh sang perempuan yang disebut berinsial WW tersebut.

Koordinator Formus-MPP, Ahmad Muhajir mengatakan mereka sengaja mengedarkan foto tersebut agar masyarakat mengetahui tindak-tanduk anggota DPRD Sumut yang selalu menyebut dirinya sebagai wakil rakyat. Mereka juga mendesak agar Gerindra segera mengambil tindakan atas tindak-tanduk kader mereka tersebut.

"Kemarin kami dengar dia membantah punya perempuan lain, bantahan itu disampaikannya saat dirinya diadukan istrinya ke Polresta Medan dengan kasus KDRT," kata Ahmad, Jumat (26/6/2015).

Dalam waktu dekat, foto-foto ini menurut mereka akan diserahkan kepada pengurus DPD Gerindra Sumatera Utara. Mereka berharap pengurus Gerindra memproses foto-foto yang mereka serahkan tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa