post image
KOMENTAR
Kecelakaan maut terjadi antara mobil angkutan umum Desa Maju BK 7592 DM dengan sepeda motor Honda Beat BK 3383 MAA di Jalan Gagak Hitam, simpang Jalan Merpati, Kecamatan Medan Sungal, Jumat (26/6/2015) sore.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor bernama Andi Syahrul (28) warga Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa tewas dilokasi karena mengalami benturan di bagian kepala.

Sementara, pengemudi mobil angkutan umum yang dikemudiakan prajurit TNI AD, Pratu  James K Situmorang (29) warga Asrama Yonif 131 Braja Sakti Paya Kumbuh diserahkan ke Denpom 1/5.

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat Pratu James K. Situmorang bersama istri Elvita boru Silitonga dan adiknya dari rumah orang tua mereka  hendak ke Koramil 06/ Sunggal untuk meminta tanda tangan surat izin cuti.

Saat di Jalan Gagak Hitam, tiba- tiba korban keluar dengan sepeda motornyadari Jalan Merpati menuju Jalan Gagak Hitam. Pratu James yang melihat korban keluar dari Jalan Merpati spontan gugup.

James yang tidak sempat mengerem, menabrak sepeda motor hingga korban terpental dan tewas dilokasi kejadian. Pratu James lalu membanting setir dan menabrak tiang.

Warga sekitar yang melihat langsung membawa korban ke Rumah Bina Kasih  untuk diotopsi dan pelaku diamankan warga.

Petugas Unit Lantas Polsek Sunggal yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, pelaku diserahkan ke Denpom 1/5 guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Ipda T Lubis ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Jasad korban masih di Rumah Sakit Bina Kasih sembari menunggu keluarga untuk diambil. Sementara pelaku diserahkan ke Denpom 1/5 untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa