post image
KOMENTAR
Sebanyak 25 orang imigran gelap asal Bangladesh yang saat ini ditempatkan sementara di Hotel Beraspati, Padang Bulan, Medan, akan dipulangkan ke negaranya besok, Rabu (22/7/2015). Para imigran ini menjadi bagian dari total 46 imigran gelap Bangladesh yang ditampung di hotel tersebut sejak Mei 2015 lalu.

Kepala Seksi Penindakan, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan, Midran Dylan mengatakan para imigran ini dipulangkan karena sudah melengkapi dokumen perjalanan dari Kedutaan Besar Bangladesh di Jakarta.

"Mereka diberangkatkan dari Bandara Kuala Namu sekitar pukul 09.00 WIB bertolak menuju Malaysia dan dari sana lanjut ke Bangladesh," katanya, Selasa (21/7/2015).

Saat ini pihak imigrasi menurutnya masih menunggu proses penerbita dokumen perjalanan bagi 14 warga Bangladesh lainnya. Jika tidak ada persoalan, kemungkinan 14 imigran lainnya juga akan dipulangkan dalam minggu ini.

"Kalau tidak ada halangan, hari Jumat mereka dipulangkan," ungkapnya.

Proses pemulangan Imigran asal Bangladesh lainnya akan terus dilakukan seiring terbitnya surat dokumen perjalanan mereka dari kantor Kedutaan Besar Bangladesh di Jakarta.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa