post image
KOMENTAR
Satuan Tugas Khusus Penanganan dan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Korupsi (Satgasus P3TPK) Kejaksaan Agung mendatangi  Kantor Kesbangpol dan Limnas Provsu,  Jalan Gatot Subroto, Selasa (18/8).

Kedatangan empat orang petugas yang menaiki mobil Toyota Avanza ini, terkait tindak lanjut pemeriksaan SKPD dan penajat di Sumatera Utara, termasuk Kepala Kesbangpol dan Linmas Provsu, Edy Sofyan.

Selama setengah jam melakukan di kantor Kesbangpol dan Limnas Provsu,  petugas Satgasus P3TPK membawa empat bundelan berkas untuk dilakukan pemeriksaan.

Sekretaris Kesbangpol dan Linmas Provsu, Zulkarnain mengatakan, kedatangan petugas Satgasus P3TPK untuk meminjam berkas verifikasi yang dilakukan Kesbangpol dan Limnas.

"Ada empat bundelan berkas verifikasi dana hibah, rekomendasi dan SPM yang mereka pinjam untuk diperiksa. Bukan penggeledahan, tapi peminjaman berkas untuk mereka periksa dan nanti dikembalikan lagi," jelasnya.

Dirinya mengaku, ada sekitar empat orang petugas yang datang ke Kesbangpol dan Linmas Provsu.

"Ada empat orang naik mobil. Ini merupakan tindak lanjutk pemeriksaan SKPD oleh kejagung tentang dana hibah. Pimpinan kita pak Edy kemarin juga diperiksa oleh Kejagung. Jadi sekali saya bilang ini bukan penggeledahan, tapi peminjaman berkas," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa