post image
KOMENTAR
Pemerintah provinsi Sumatera Utara menggelar rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan pilkada serentak 23 kabupaten/kota se Sumatera Utara, Rabu (19/8). Rakor tersebut melibatkan seluruh instansi terkait yang dihadiri langsung oleh pimpinan instansi masing-masing mereka seperti Plt Gubernur Sumut T Erry Nuradi, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo, Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi, Ketua KPU Sumut Mulia Banurea dan Ketua Bawaslu Sumut Syafrida R Rasahan.

Rakor tersebut juga dihadiri oleh seluruh Bupati/walikota, Kapolres dan Kajari serta jajaran KPU dan Panwaslih pada 23 kabupaten/kota yang menggelar pilkada serentak.

"Dengan rapat koordinasi ini kita ingin menyamakan pemahaman mengenai berbagai permasalahan dalam pilkada," kata T Erry Nuradi dalam sambutannya.

Dalam rapat tersebut, seluruh persoalan yang berpotensi memunculkan konflik pilkada dibahas untuk mencari solusinya. Seluruh instansi sepakat untuk mensukseskan Pilkada serentak 2015 pada 23 kabupaten/kota di Sumut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa