post image
KOMENTAR
Secara tiba-tiba Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan mengamuk saat berlangsungnya acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan, Pengawasan dan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2015 Kota Medan, di Istana Koki, Medan, Jalan Cik Di Tiro, Medan.

Secara tiba-tiba ia beranjak dari kursi tempatnya duduk bersama Ketua Panwas Medan, Ketua KPU Medan, Kapolresta Medan, Kapolres Belawan dan Dandim 02/01 BS, dan maju ke podium.

"Kami didepan ini bukan pajangan, kalau kalian tidak senang dan tidak menyimak silahkan keluar dari ruangan ini," katanya ketus, Jumat (20/11)

Ucapan Randiman ini spontan membuat seluruh peserta rapat dari jajaran pejabat Pemko Medan, personil kepolisian dan seluruh anggota panwas dan kpu terdiam dan heran. Apalagi tidak diketahui persoalan yang memicu kemarahannya.

"Kalau mau tidur, jangan diruangan ini, keluar sana," ucapnya lagi.

Aksi ngamuk Randiman ini terjadi sesaat setelah Kapolres Belawan AKBP Edy Swandono memaparkan kesiapan mereka dalam pengamanan Pilkada Medan diwilayah hukum Polres Belawan. Diduga ada yang kurang menyimak membuat Randiman "naik darah".[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa