post image
KOMENTAR
Kecelakaan di perlintasan sebidang tanpa plang pintu di Jalan Ayahanda/ Jalan Danau Marsubut, Kecamatan Medan Barat, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (21/8).

Dimana, seorang pengemudi becak bermotor (betor)  Saprijal Pahlevi (25) warga Jalan Sei Batang Hari, Kecamatan Medan Sunggal tewas ditabrak kereta api Sri Lelawangsa yang datang dari Binjai menuju Medan.

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat korban yang mengendarai betor dan membawa sayur datang dari Jalan Danau Marsubut, Kecamatan Medan Barat hendak menuju Jalan Ayahanda Kecamatan Medan Baru.

Saat berada di tengah perlintasan  kereta api tanpa plank,  betor korban terhenti. Tiba - tiba kereta api Sri Lelawangsa langsung menabrak betor dan korban terseret hingga 300 meter.

"Cepat kejadiannya tadi bang. Betor korban terhenti di tengah perlintasan ditabrak kereta api," kata salah seorang warga Firman (35).

Petugas dari Polsek Medan Barat yang mendapat informasi itu turun kelokasi kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Prima.

Korban meninggal dunia saat didalam perjalanan ke Rumah Sakit.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Siswandi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Korban tewas saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa