post image
KOMENTAR
Mobil Dinas Ketua DPRD Kabupaten Asahan Benteng Panjaitan menabrak truk di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (24/9).

Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun truk pengangkut sawit BK 9146 DF yang ditabrak terguling dan melintang badan Jalan dan membuat arus lalu lintas menjadi macet total.

Menurut saksi mata, Dermawan (30) mengatakan, awalnya mobil Fortuner dinas Ketua DPRD Kabupaten Asahan BK 2V melaju dari Medan hendak menuju Kisaran.

Saat dilokasi kejadian, tiba - tiba mobil tersebut mencoba mendahului mobil di depannya.

"Saat bersamaan, truk pengangkut sawit muncul dari arah yang berlawanan. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan dan menyebabkan mobil rusak beray serta sang supir mengalami luka karena terjepit pintu kabin," kata Dermawan.

Sementara itu, kata Dermawan,  truk pengangkut sawit terguling karena sopir truk sempat berusaha menghindari tabrakan dengan membanting setir ke kiri.

"Kecelakaan itu mengakibatkan  arus lalulintas macet hingga 10 kilometer," jelasnya.

Petugas Satlantas Polres Tebing Tinggi yang mendapat informasi itu turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi,  AKP Muri Yasnal SH ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan ini.

"Kecelakaan ini masih kita lidik dan kita memeriksa beberapa orang saksi," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa