post image
KOMENTAR
Sejumlah calon penumpang kereta api mengembalikan tiket ke loket tiket di Stasiun Besar Kereta Api Medan. Pengembalian tiket ini berkaitan dengan insiden anjloknya kereta api pengangkut CPO BB 2037804 tujuan Medan- Tanjung Balai di Desa Pagar Jati, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Salah seorang penumpang, Andi Rambe mengatakan ia mengembalikan tiket karena pihak kereta api tidak dapat memberikan kepastian mengenai jadwal keberangkatan kereta api Putri Deli tujuang Medan-Tanjung Balai sehubungan dengan insiden tersebut.

"Seharusnya berangkat pukul 07.35 WIB pagi, tapi saat kami memastikan apakah kereta api berangkat sesuai jadwal, mereka tidak dapat memberi kepastian. Jadi saya memutuskan membatalkan perjalanan," katanya, Rabu (30/9).

Selain Andi, beberapa penumpang lain juga memilih membatalkan perjalanan mereka seperti Mulkan Nasution yang rencananya juga berangkat dari Medan menuju Tanjung Balai. Ia mengaku terpaksa membatalkan keberangkatan karena insiden tersebut menghalangi jalur kereta api mereka.

"Ya daripada nggak ada kepastian, lebih baik ditunda perginya," ungkapnya.

Meski uang mereka dikembalikan secara penuh, namun mereka kecewa karena perjalanannya terganggu. Sebelumnya Humas PT KAI Divre I Sumut, Rapino Situmorang membenarkan terjadinya insiden kereta api CPO yang anjlok tersebut. Akibat kondisi ini sejumlah jadwal keberangkatan kereta api menjadi terganggu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa