post image
KOMENTAR
Partai Final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC baru digelar Minggu 18 Oktober. Namun suasana panas sudah muncul Sabtu dini hari ini.

Pantauan di lini masa akun @TMCPoldaMetro memperlihatkan, beberapa bus yang membawa rombongan Bobotoh Persib diserang sekelompok massa yang diduga merupakan supporter klub sepak bola lain.

"02:54, sejumlah kendaraan alami kerusakan akibat aksi anarkis supporter sepak bola di Jalan MT. Haryono," kicau akun tersebut, seperti dilansir RMOLJakarta.

Salah satu kendaraan yang menjadi korban adalah bus milik PO Primajasa yang kerap membawa penumpang ke ranah Parahyangan.

Masih dalam linimasa tersebut, pukul 03:14 WIB disebutkan soal penanganan supporter sepak bola yang berbuat anarkis di KM 2 Tol Kebon Jeruk.

"Agar hati-hati bila sedang melintas. Saat ini masih penanganan Polri," sambung akun tersebut.

Di tempat berbeda, sekitar pukul 03:41 WIB, juga terjadi tawuran antar supporter sepak bola di sekitar ruas Jalan Asia Afrika. Polisian mengamankan supporter yang terlibat bentrok, sayangnya para pelaku anarkis diketahui masih anak di bawah umur.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa