post image
KOMENTAR
Pemerintah Kabupaten Karo mengaku sudah memberikan seluruh kartu sakti dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Hal ini dikatakan Bupati Karo Terkelin Brahmana kepada wartawan, Selasa (20/10/2015).

"Jika masih ada pengungsi yang belum mendapatkannya, merupakan pengungsi susulan yang datanya belum terdaftar sebagai penerima kartu sakti," ucapnya.

Sementara itu, dari data yang diterima pengungsi Desa Kuta Rakyat yang berada di pengungsian Tongkoh Kecamatan Dolat Rakyat Kabupaten Karo Sumatera Utara (Sumut), menampung 2.378 jiwa dari 610 keluarga, masih terdapat sejumlah pengungsi yang belum merasakan program andalan Pemerintahan Jokowi-JK, khususnya kartu Indonesia Sehat, kartu Indonesia pintar dan kartu keluarga sejahtera.

"Yang kita ketahui tiga kartu keluarga sejahtera Indonesia pintar kartu sehat secara umum para pengungsi telah mendapatkan kartu tersebut meskipun dalam proses perpanjangan waktu selama ini mungkin ada tambahan tambahan ini harus kita minta lagi ke pusat terhadap tiga katu tersebut padahal suatu kewajaran karna dalam pekerjaan itu tidak mungkin sempurna atau sekaligus selesai," tandas Terkelin.[rgu] 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa