post image
KOMENTAR
Petugas kepolisian sempat melepaskan tembakan saat berlangsungnya penggerebekan narkoba di pemukiman padat penduduk, Jalan Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (30/10). Dua tembakan ke udara tersebut diletuskan oleh petugas karena beberapa anggota masyarakat melakukan perlawanan dengan melempari petugas menggunakan batu.

Aksi tersebut berhasil menyurutkan nyali warga sehingga pelemparan batu langsung terhenti dan petugas lebih leluasa melakukan pemeriksaan beberapa rumah warga yang terduga terlibat peredaran narkotika dikawasan tersebut.

"Ini sudah kita pantau lama, peredaran narkoba banyak dari sini," kata seorang perwira polisi meminta namanya tidak disebutkan.

Dari penggerebekan yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut, petugas mengamankan 7 orang warga yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Selain menangkap 7 orang warga, petugas juga menyita puluhan mesin judi jackpot, narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu. Seluruhnya dibawa ke Mapolresta Medan untuk diperiksa lebih lanjut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa