post image
KOMENTAR
Aksi arogan diperlihatkan salah seorang pengendara yang diduga oknum anggota TNI saat melintas di Jalan Sunggal, Medan, Senin (2/11) sore. Pengendara yang mengenakan kaos loreng hijau mirip seragam TNI dan mengendarai Toyota Kijang Commando BK 1460 RB warna hitam tersebut marah dan mengacungkan pistol kepada salah seorang wartawan media online nasional berinisial DM yang kebetulan melintas dikawasan tersebut.

Aksi ini berawal saat DM memperlambat laju sepeda motornya saat sedang melintasi banjir usai hujan reda di kawasan tersebut. Aksi ini ternyata memicu amarah sang pengendara dan memepet sepeda motor DM sembari mengeluarkan makian.

"Apa kau..," bentaknya kemudian berlalu.

DM yang merasa tidak melakukan kesalahan kemudian mencoba mengklarifikasi sembari melajukan sepeda motornya disisi mobil sang pengendara arogan tersebut.

"Kan lagi banjir bang ya pelanlah..," kata DM.

Namun hal ini semakin memicu amarah dari si pengendara yang mulai membuka kaca mobil dan memaki DM sembari mengeluarkan pistolnya.

"Mau apa kau..?," ujarnya sembari mengacungkan pistol kearah DM.

Merasa terancam DM teriak sembari menyebut dirinya seorang jurnalis. Hal ini membuat si pengendara arogan buru-buru menyimpan senjatanya dan memacu mobilnya meninggalkan DM yang saat itu baru pulang dari salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Kapten Muslim. Bagi DM sikap arogan seperti ini sangat berbahaya mengingat si pengendara arogan tersebut sempat mengeluarkan senjata. Atas peristiwa ini, DM berencana membuat pengaduan kepada pihak berwajib agar si pengendara arogan tersebut bisa diproses.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa