post image
KOMENTAR
Dua orang penarik betor berinisial HT dan JP diamankan petugas reskrim Polsek Medan Baru.

Kedua pelaku yang membawa lari barang- barang milik dua Staf Kementrian Pariwisata (Kemenpar) pada Minggu (1/11) lalu, diamankan di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor pada Rabu (4/11) dinihari.

Dari pelaku, petugas mengamankan betor yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya serta beberapa barang milik staf kemenpar itu.

Informasi dihimpun, penangkapan kedua pelaku berawal dari laporan Rudi Arman Sidauruk dan Deni Parawibowo yang merupakan staff Kementrian Parawisata ini.

Dimana, keduanya menjadi korban pencurian oleh parbetor yang ditumpanginya, saat mereka hendak membeli oleh- oleh di Bolu Meranti, Jalan Kruing, Kecamatan Medan Petisah.

Akibatnya,  aset Kementeri Pariwisata berupa Kamera Canon 5D Mark 2, Lensa Kamera Tamron 18-300 mm, Handycam Sony, Lampu Flash, ‎Tripod, dua unit Laptop merek Lenovo dan Asus serta dua unit hardisk eksternal dengan kerugian ditaksir Rp70 juta dibawa kabur.

Mendapat laporan itu, petugas melakukan penyelidikan beberapa hari, dan mengamankan keduanya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Nicolas Sidabutar ketika dikonfirmasi, membenarkan diamankannya kedua pelaku yang membawa lari barang - barang milik dua staff kementrian pariwisata itu.

"Iya bang sudah ditangkap. Untuk Detilnya saya belum tahu. Kasus ini masih dikembangkan," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa