post image
KOMENTAR
Janji manajemen Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan tak kunjung ditepati, akibatnya para pedagang di Pasar Kwala Bekala kecewa terhadap manajemen.

Kekecewaan para pedagang terhadap manajemen itu dikarenakan manajemen PD Pasar tak memenuhi janjinya. Seperti memperbaiki jalan di lokasi pasar, menertibkan pedagang kaki lima serta beragam pungutan yang tak sesuai.

Seorang pedagang sayur br Simangunsong mengatakan, para pedagang di Pasar Kwala Bekala ini dijanjikan kalau sudah menempati kios seharga Rp15 juta, maka para pedagang kaki lima (PKL) akan ditertibkan.

"Tapi sampai sekarang belum ada yang ditertibkan. Kami inikan sudah bayar, kenapa gak ada juga tindakan dari manajemen," katanya, Jumat (13/11).

Pedagang sayur lainnya, Sipahutar mengaku, manajemen PD Pasar menjanjikan perbaikan jalan, tapi sampai sekarang belum ada perbaikan.

"Manajemen cuma berjanji saja, makanya ratusan pedagang ini sudah kecewa," ujar pedagang yang sudah 20 tahun berdagang di Pasar Kwala Bekala.

Kekecewaan pedagang ini didengarkan langsung oleh Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution. Menanggapi kondisi ini, Akhyar mengatakan, persoalan pedagang akan menjadi masukkan baginya saat menjabat nanti.

"Terimakasih masukkannya, saya akan bekerja untuk menuntaskan persoalan yang dihadapi pedagang," katanya.

 Kini, di Pasar Kwala Bekala sedang ada pembangunan puluhan kios untuk para pedagang yang telah membayar Rp15,5 juta.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa