post image
KOMENTAR
Seleksi bagi para warga yang berminat menjadi komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Utara akan segera dimulai. Saat ini tim seleksi calon anggota KPID Sumut tersebut sudah terbentuk melalui SK Pimpinan DPRD Sumatera Utara no 21/KP/2015 tentang Penetapan Tim Seleksi Pemilihan Anggota komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah PRovinsi Sumatera Utara Periode 2015-2018.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut, Fernando Simanjuntak berharap tim seleksi ini sesegera mungkin bekerja untuk melakukan seleksi, mengingat masa jabatan komisioner KPID Sumut periode 2012-2015 sudah berakhir per18 April 2015 lalu.

"Kita berharap mereka segera bekerja agar posisi komisioner KPID segera terisi," katanya kepada medanbagus.com, Sabtu (14/11).

Data yang diperoleh, Tim Seleksi ini diisi oleh berapa orang tokoh baik dari berbagai kalanga seperti Prof DR Robert Sibarani dari kalangan akademisi, Jumsadi Damanik dari unsur Pemprovsu, Eddy Syahputra dari unsur KPID, Pieter Manopo dari unsur tokoh masyarakat dan Kemalawaty Abd Eteng juga dari tokoh Masyarakat.

Robert Sibarani mengatakan, tim tersebut akan mulai menggelar rapat perdana pada Senin (16/11) mendatang sebagai persiapan awal untuk menyusun kinerja tim. Mereka memprediksi seluruh tahapan seleksi akan berlangsug hingga 3 bulan kedepan.

"Kami sepakat dengan DPRD Sumut bahwa komisioner KPID ini harus segera terbentuk karena sudah lama berakhir masa jabatnnya," demikian Robert.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa