post image
KOMENTAR
Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan menuding seluruh aparatnya tidak becus dalam bekerja terutama dalam momen Pilkada Medan 2015.

Tudingan ini ia sampaikan saat mengamuk didepan seluruh aparat Pemko Medan yang hadir dalam  Rapat Koordinasi Pelaksanaan, Pengawasan dan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2015 Kota Medan, di Istana Koki, Medan, Jalan Cik Di Tiro, Medan.

"Kalau kalian becus bekerja tak seperti ini kota ini, kalian lihat sudah seperti apa Medan ini," katanya ketus, Jumat (20/11).

Randiman marah didepan rakor yang dihadiri oleh Kapolresta Medan, Kapolres Belawan, Dandim 02/01 BS, Ketua KPU Medan dan Panwas Kota Medan tersebut, karena merasa peserta rapat tidak fokus dalam mendengarkan paparan dari para pejabat tersebut seputar pelaksanaan Pilkada.

"Kami didepan ini bukan pajangan, makanya kalian seenaknya tidur saat kami menyampaikan paparan. Kalau mau tidur keluar, tanpa kalianpun jalannya rakor ini," ketusnya lagi.

Kemarahan Randiman ini membuat seluruh peserta terdiam dan terheran-heran. Sebab, Randiman marah ditengah suasana rapat yang terbilang kondusif.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa