post image
KOMENTAR
Aksi perampokan sadis dialami oleh Rivaldo (18) mahasiswa di Universitas Darma Agung, Medan, pagi tadi, Jumat (11/12). Ia menjadi korban perampokan yang dilakukan  oleh Armi Ras (35) warga Pasar 2 Sei Wampu, Medan saat hendak berangkat kuliah. Bukan hanya mengambil handphone dan uang miliknya, pelaku juga menusuknya beberapa kali hingga kritis. Saat ini ia masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara, Medan, sementara pelaku sudah berhasil ditangkap oleh petugas dari Polsek Medan Baru.

Informasi yang diperoleh, saat itu Rivaldo sedang berjalan kaki dari tempat kostnya di kawasan Jalan DI Panjaitan menuju kampusnya untuk kuliah. Saat melintas di TKP pelaku berpura-pura meminta bantuan korban dengan alasan untuk mengangkat beras. Namun tak disangka, pelaku justru mengancam korban dengan senjata tajam dan membawanya ke salah satu rumah kosong di kawasan tersebut.

Didalam rumah tersebut, pelaku meminta HP dan uang yang dimiliki oleh korban. Namun setelahnya, pelaku langsung menusuk korban hingga kritis. Warga yang kebetulan melintas lantas membawa korban ke RS Bhayangkara kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Baru. Polisi menyita alat bukti senjata tajam yang digunakan pelaku menusuk korban.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa