post image
KOMENTAR
Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhari "menghajar" salah seorang anggotanya Brigadir Anche Sinaga hingga pingsan dan dilarikan ke rumah RSU Bina Kasih di Jalan TB Simatupang, Medan, Senin (14/12).

Saat ini Brigadir Anche masih dirawat di lantai III rumah sakit tersebut karena kondisinya yang masih lemah. Kepada wartawan, Anche menjelaskan kronologis penganiayaan yang dialaminya. Menurutnya kejadian ini berawal saat ia dan beberapa personil lainnya berbaris apel malam yang dipimpin langsung oleh sang Kapolsek. Saat itu, Kapolsek meminta beberapa penjelasan tentang situasi lalu lintas di wilayah hukum mereka kepada Anche.

"Saya menjawab sesuai kondisi yang ada," katanya.

Jawaban ini diduga memicu emosi dari sang kapolsek dan menghajar kepalanya menggunakan sendal. Brigadir Anche seketika sempoyongan dan pingsan hingga dilarikan oleh rekan-rekannya ke rumah sakit Bina Kasih yang berjarak sekitar 1 kilometer dari kantor mereka.

Atas kondisi ini, pihak keluarga rencanannya akan melapor ke Polda Sumut. Mereka tidak terima perlakuan dari kapolsek yang melakukan penganiayaan tersebut.

"Kita akan mengadukan hal ini ke Polda Sumut, kami tidak terima perlakuannya itu," ungkap salah seorang anggota keluarganya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhari ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut tidak mejawab. Sementara terpisah Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut.

"Sebentar saya cari informasi ya," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa