post image
KOMENTAR
Polresta Medan menyiagakan 1.502 personil untuk menjaga keamanan pada malam pergantian tahun, Kamis (31/12) besok. Demikian disampaikan Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto saat paparan akhir tahun Polresta Medan, Rabu (30/12).

"Personel kita 1.050 orang yang akan didukung personel Polda Sumut, TNI, dan aparat Pemkot Medan," katanya.

Pada malam tahun baru nanti, Polresta Medan akan merekayasa arus lalu lintas. Sejumlah jalur akan menggunakan sistem buka tutup dan disiapkan jalan alternatif.

Di antara ruas jalan yang akan ditutup yaitu Jalan Bukit Barisan dan Jalan Pulau Pinang. Penutupan dilakukan pada pukul‎ 19.00 WIB- 22.00 WIB. Lalu lintas diarahkan ke Jalan Putri Hijau dan ke Jalan MT Haryono.

Mulai pukul 22.00 WIB, Jalan Raden Saleh juga akan ditutup. Kendaraan yang menuju Lapangan Merdeka, diarahkan ke Jalan Imam Bonjol. Sementara pengendara yang menuju Stasiun Kereta Api, diimbau melalui Jalan MT Haryono dan Irian Barat lalu ke Jalan Jawa.

Pada waktu itu, pengendara dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Lapangan Merdeka juga diarahkan menuju MT Haryono. Sistem buka tutup juga akan dilakukan di simpang Jalan HM Yamin  menuju Jalan Stasiun.

Mardiaz mengimbau masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun tidak berkendara ugal-ugalan.

"Jangan pula main petasan dan pesta miras atau narkoba," demikian Mardiaz.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa