post image
KOMENTAR
Seorang pasien pada RSU Bunda Thamrin tewas setelah melompat dari lantai 7 pada rumah sakit yang terletak di Jalan Sei Batang Hari, Medan, tersebut pada Senin (11/1) dini hari tadi. Data yang diperoleh menyebutkan pasien yang diketahui bernama Sarnadan Siregar alias Asrun tersebut berasal dari Aek Godang, Tapanuli Selatan dan ia sempat menjalani perawatan di Kota Rantau Prapat akibat penyakit yang dideritanya

Salah seorang saksi mata, Azhari Hasibuan mengatakan pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 01.15 WIB. Saat itu ia mendengar benda jatuh ke atas seng rumah warga yang terletak bersebelahan dengan rumah sakit tersebut.

"Kami dengar suara seng ada benda jatuh, kami nggak tau apa. Pas kami lihat ternyata dah ada mayat. Taunya pasien dari pihak rumah sakit itu juga," katanya kepada wartawan.

Informasi ini langsung disampaikan kepada pihak kepolisian yang kemudian turun ke lokasi dan melakukan olah TKP serta memintai keterangan dari sejumlah saksi. Sejauh ini belum diketahui penyebab yang bersangkutan nekad bunuh diri. Namun salah seorang keluarga boru Siregar mengatakan yang bersangkutan sempat meminta agar pengobatannya dilakukan di kampung mereka saja.

"Semalam dia minta berobatnya di kampung saja, kami bilang semua orang dirawat di kota kok kau justru minta dikampung," ujarnya.

Saat ini jenazah yang bersangkutan dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, untuk diotopsi. Sebelum bunuh diri, ia tercatat sebagai pasien yang dirawat di ruang 706 rumah sakit tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa