post image
KOMENTAR
Tokoh Pemuda Indonesia sekaligus Pendiri Laskar Merah Putih Dedy Syahputra Nasution atau yang kerap disapa Ucok Mawar menyesalkan penyerangan yang dilakukan oleh oknum dari OKP Pemuda Pancasila yang membuat beberapa anggotanya meninggal dunia. Penyerangan tersebut menurutnya sangat keji karena anak perempuan dari anggota IPK yang masih berusia 10 tahun turut menjadi korban dalam insiden tersebut.

Menurutnya pihak IPK sama sekali tidak berniat terlibat bentrok saat melintas di Jalan Thamrin tersebut. Karna konvoi sekitar 160 orang mengendarai 10 mobi dan 60 sepeda motor bermaksud hanya melintas menuju jalan lokasi pelantikan MPC PP Kota Medan di Jalan Pelajar. Namun saat melintas di kawasan tersebut justru mereka diserang oleh anggota PP hingga kocar kacir. Beberapa anggota yang menggunakan mobil terjebak.

"Didalam mobil yang ditombakin itu ada anggota saya yang juga membawa istri dan anak dianiaya," katanya, Minggu (31/1).

Menurut Ucok Mawar, data pada mereka terdapat 4 orang yang tewas dalam insiden penyerangan tersebut yakni Monang Hutabarat, Sepri dan Dedi Marbun beserta anaknya berusia 10 tahun. Sedangkan korban luka sebanyak 3 orang yakni Feriansyak, Eki dan Rudi Syahputra.

"Korban luka masih dirawat di rumah sakit Permata Bunda," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa