post image
KOMENTAR
Leony Arista, bocah berusia 4 tahun yang menjadi korban penculikan di Jalan Teratai Gang Pendidikan, Lingkungan V, Kelurahan Nangka, Binjai Utara, Kamis (12/2) lalu akhirnya ditemukan pada Selasa (16/2) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Ia ditemukan oleh petugas dari Satreskrim Polres Binjai yang melakukan penggerebekan di salah satu rumah warga di Jalan Kopi, Perumnas Simalingkar, Medan.

Selain menemukan Leony, petugas juga menangkap otak pelaku pelaku penculikan bernama Kiki boru Butarbutar warga Jalan Bunga Terompet, Desa Selayang, Kecamatan Selesai, Langkat bersama eksekutor penculikan bernama Ariandi Pinem alias Joko (32) warga Jalan Kopi 18, Perumnas Simalingkar. Turut juga diamankan Susi Irawati (31) yang selama ini merawat Leony di Simalingkar.

Kepada wartawan Susi mengaku tidak mengetahui penculikan yang dilakukan oleh suaminya dan Kiki. Ia mengaku beberapa hari lalu, Kiki datang ke rumah mereka di Perumnas Simalingkar sembari membawa Leony yang disebutnya anak kandung dari kakaknya serta meminta agar Susi merawatnya.

"Dia bilang Leony itu anak kandung dari kakaknya. Trus kakaknya lagi koma di rumah sakit makanya saya kasihan dan mau merawat dia. Kiki bahkan menitip uang Rp 200 ribu untuk beli susu Leony," ujarnya.

Ia baru menyadari anak yang dititip tersebut merupakan korban penculikan saat polisi mendatangi rumahnya bersama Kiki dan langsung menangkap suaminya.

"Kiki itu memang kenal sama saya karena pernah tinggal dikontrakan di Simalingkar," ungkapnya.

Hingga saat ini Kiki dan Ariandi bersama Susi masih dimintai keterangan di Mapolres Binjai. Pihak kepolisian masih mencari seorang eksekutor penculikan lainnya yang bersama dengan Ariandi saat menculik Leony dari halaman rumah neneknya Selasa lalu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa