post image
KOMENTAR
Pendaki tunadaksa berkaki satu asal Solo akan kembali mengguncang dunia. Setelah menaklukkan Kilimanjaro di Tanzania, Elbrus di Rusia dan Puncak Cartensz di Papua, Indonesia, kini Sabar akan menjejakkan kakinya di Gunung Aconcagua, Argentina.

Pemimpin Umum Rakyat Merdeka Online (RMOL) Teguh Santosa sekaligus promotor Ekspedisi Indonesia Raya mengapresiasi keterlibatan sejumlah pihak dalam acara ini.

"Terima kasih kepada sejumlah sponsor yang berkenan mendukung atlit tuna daksa menunjukkan dirinya kepada dunia," ujar Teguh dalam acara konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (18/2).

Tak hanya itu, Teguh juga mengapresiasi Ketua Yayasan Artha Graha Peduli Tommy Winata yang menjadikan Sabar Gorky sebagai anak angkat dan mendukungnya untuk menaklukkan Mount Everest dan Antartika.

"Terima kasih Pak Tommy sudah berkenan telah menjadikan Pak Sabar Gorky sebagai anak angkat," tukasnya.

Ekspedisi Indonesia Raya didukung penuh Yayasan Artha Graha Peduli, Kantor Berita Politik RMOL dan Korps Marinir TNI Angkatan Laut, serta sejumlah pihak lain seperti Kementerian Pariwisata, PT. Telkom Tbk., Kosgoro 1957, dan Matahari Mall.

Pelepasan Tim Ekspedisi Indonesia Raya ke Argentina dilakukan Pendiri Yayasan Artha Graha Peduli Tomy Winata bersama Komandan Korps Marinir TNI AL Mayjen Buyung Lalana, Pemimpin Umum Kantor Berita Politik RMOL Teguh Santosa serta karyawan dan pimpinan Artha Graha Network.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa